Sinopsis On the Wings of Love episode 45 MNCTV 23 by Meysha Lestari

Sinopsis On the wings of Love episode 45. Tiffany meminta leah mengontrol emosinya, “setidaknya demi ayah. AKu juga sangat marah. Ada banya kebencian dalam hatiku sekarang.” Leah berkata kalaudia kasihan pada ayahnya yang sangat mencintai Rona, padahal dia di curangi. Tiffany menjawab kalau itulah cinta, “terkadang seperti jalan satu arah..” Tiffany meminta Leah agar tidak terlalu fokus pada hal itu, “pokoknya, ayah tidak boleh tahu..” leah mengangguk setuju.

Clak mengunjungi makan ibunya, Ofelia Medina. Dia membawa karangan bunga. Clark berkata kalau dia bertemu seseorang yang mirip ayahnya, yang meninggalkan keluarganya, “akan lebih mudah menghakimi dia, tapi aku malah jatuh iba padanya. Dia yang meninggalkan keluarganya, tapi malah yang paling menderita dan kehilangan banyak. Aku tiba-tiba ingat ayah. Aku tak tahu mengapa dia melakukan apa yang dia lakukan. Tapi, apapun alasannya, tak ada hubungannya denganku. Aku akan lepaskan dia, ma. Aku tak ingin marah padanya lagi. Aku ingin berhenti berharap bahwa suatu hari dia akhirnya menerimaku. AKu merasa iba padanya..”

Sasha menyapa Tolayts dan menanyakan reaksi Tiffany. Tolayts berkata kalau Tiffany malah menjauhinya, “mungkin benar kata pak Sol, kadang cemburubukan tanda cinta, tapi karena harga diri yang terluka. AKu tak ingin menjadi pacar Tiffany hanya karena aku melukai harga dirinya..” Sasha bertanya, “kau ingin menjadi pacaranya karena dia mencintaimu?” Tolayts mengangguk. Sasha mencubit pippi Tolayts dengan gemas, “”so sweet..” Dna tiffany melihat itu. Dia terlihat cemburu. Tolayts melihat Tiffa dan menawarkan diri untuk mengantarnya. Tapi Tiffany tak mau bicara dengannya. Sasha minta maaf. Tolayts melarang Sasha memegang dirinya mulai sekarang, “tapi kau tetap akan mendapat tumpangan gratis…”

leah mengeluarkan pampu dari kandangnya. Dia teringat kata-kata Rona, bahwa jika dia merawat merpati itu dengan baik, maka saat dia terbang, dia akan kembali padamu, “karena jika dia mencintaimu, dia akan kembali padamu..”  Leah bicara pada Pampu kalau dirinya ingin move on, dia akan melepaskan dirinya karena setiap melihat merpati itu dia ingat ibunya. Leah ingin melupakan semuanya, ibunya, impiannya tentang Amerika dan CLark. Tapi Leah memberi keringanan pada dirinya sendiri, jika setelah di lepas, pampu kembali pada dirinya maka itu artinya dia harus kembali ke amerika, “ada masa depan yang lebih bagiku di sana..” Lalu smabil menanggis, Leah melepas pampu. Merpati putih itupun terbang tingi…