Sinopsis On the Wings of Love episode 39 MNCTV 20 by meysha lestari

Jigs telah berganti pakaian dan keluar dari kamar mandi. Clark bertanya, “apa yang terjaid padamu?” Jigs menjawab, “aku keluar untuk membeli sesuatu, tiba-tiba hujan. Tempat ini lebih dekat daripada apartemen ibuku. jadi aku datang kesini..” Melihatrekasi leah dan Clark yang dingin, Jigs bertanya, “Clark, aku pikir tak apa kan kalau aku tidur di sini?” Clark menjawab, “aku tak apa, jika leah tidak apa-apa..” leah kaget, “aku tak masalah. tapi di mana kau akan tidur Jigs?”
 
Jigs balik bertanya, “dimana kalian tidur? bukankah kalian berbagi tempat tidur?” Clark menyangkal, “tidak. Leah tidur di tempat tidur dan aku di sofa..” jigs ingin tidur dengan Leah. leah kaget, “apa?” Jigs menuntut, “kalian tidur satu ranjang sebelumnya kan? Bukankah itu artinya kau mengizinkan dia untuk seranjang denganmu? lalu kenapa aku tak boleh?” Lalu Clark menentukan, “tak apa, Jigs tidur di sofa, leah di tempattidur dan aku tidur di lantai..” Leah terlihat keberatan.

Monete memberitahu Cullen kalau Clar dan leah cinta sejati, “tapi mereka harus saling melepaskan..” Cullen juga menyesalkan, “aku setuju, kita beruntung ya sayang, kita tdiak akan saling melepaskan kan?” Monete setuju, “kita senang-senang saja.. tapi teman kita menderita..” Cullen tak tahu harus melakukan apa untuk mereka. Monete berkata kalau CLark dan leah butuh bicara terbuka, “mereka bahkan tidak tahu perasaan masing-masing. Andai mereka tahu , aku yakin mereka akan berubah pikiran..” Monete dan Cullen bertekad untuk membantu keduanya.

Clark dan leah tidak bisa tidur. Jigs sudah nyenyak. Leah memanggil Clark yang tidur di lantai, “clark…” Clark menyahut, :Leah..” Leah bertanya, “apa yang ingin kau katakan tadi?” Clark melirik Jigs yang nyenyak, “lain kali saja. Selamat malam Leah..” leh pun menyahut, “selamat malan Clark..”

Doa bersama mengenang kematian rona pun di laksanakan di gereja. Mereka semua mendoakannya. pak Sol berdoa semoga leah bisa menemukan makan rona. Di Amerika, rona mendapat kaabar kalau suaminya mneinggal dalam kecelakaan. Rona menangis sedih.

Clark tidak toples dan hendak sarapan. Leah di dapur bersamanya. Jig menegurnya, “Clark, aku sama sekali tidak percaya kau berjalan kesana kemari tanpa memakai baju, padahal ada gadis di dalam rumahmu. Seperinay kau sangat bangga dengan bodymu..” Clark tersenyum. leah menatap Clark dan memberitahuJigs kalau dirinya tidak keberatan, “aku sudah terbiasa..” Jigs masih tidak terima dan mengatakan kalauitu tidak layak dilakukan, “kau masih gadis..” Clark menjelaskan pad Jigs kalau mereka punya peraturan, salah satunya adalah urus urusanmu sendiri, “karena kau di sini, maka kau juga harus mematuhinya..” Jigs mengerti dan meminta maaf.