Sinopsis On The Wings of Love episode 36 MNCTV 18 by Meysha Lestari.

 Jigs, Leah dan Jac sarapanbersama Jigs membeirtahu leah kabar ayahnya, dan bagaimana mereka mencemaskan leah, “dia cemas, kau di amerika tanpa mama..” lalu Jigs memberitahu leah kalau dirinya yang meminta Jac agar menjaganya. jac mengiyakan meski, “aku hanya menjaga wanita yang di cintai anakku..” Jigs sangat senang mendengarnya, sementara Leah terlihat tegang. Jigs mengajak Leah ikut dengan mereka jalan-jalan. Leah menolak, karena dia harsu bekerja. Jigs kecewa.

Sebelum berpisah untuk berangkat kerja, Leah mengucapkan terima kasih karena membantu ayahnya keluar dari rumah sakit, “aku sudah mengucapkan terima kasih pad atuan Russel, terima kasih nyonya Jac..” Jac bertanya, “apakah mereka memberimu diskon?” Leah memberitahu kalau bukan hanya diskon, tapi gratis biaya rumah sakit. jac senang dan memeluk leah. Jigs pamer lagi, “kau tahu Leah, aku yang menyuruh mama menelpon sepupu dokter.” jac membenarkan.’ Leah mengucapkan terima kasih atas budi baik Jac. jac berkata, “its okay..” Jigs menyela, “karena aku yang meminta mama menelpon, jadi kau berhutan padaku..” jac menegur Jigs. Jigs tertawa, “aku hanya bercanda..” Mereka lalu berpisah. Jigas mengajak jac pulang, tidak usah jalan-jalan. jac heran “kenapa?” Jigs berkata kalau tidak ada gunanya, karena leah tidak ikut. jac membujuk Jigs. Jigs pun menurut.

 
Pulang kerja, Clark mengajak Cullen jalan-jalan. Cullen sampai heran, ‘ada apa? Biasanya pulang kerja kau cepat-cepat pulang..” Clark tidak menjawab, “kaumau atau tidak?” Cullen setuju, “ayilah. Aku traktir dirimu, seperinya kau dalam masalah…” lalu keduanya keluar dari loker room.

Tolayts sedang melamun ketika mamanya menegur, “Tolayts kau seperi orang sakit jiwa..” Tolayts memberitahu kalau dia sedang memikirkan Tiffany, Aku pikir dia tdiak menyukaiku karena aku jelek….” mama Tolayts berkata kalau Tiffany tidak melihat itu pada Tolayts, “karena kau baik, maka dia membiarkan dirimu ada di sekitarnya..” Mama Tolayts memberi nasehat pada anaknya bahwa orang yang baik mengalahkan orangyang tampan, orang yang rajin mengalahkan orang yang kalah.. pria yang sedang jatuh cinta adakan mengalahkan pemain. Mendengar perkataan mamanya Tolayts protes, “kau membuat aku berpikir bahwa aku ini tidak tampan, tidak kaya dan tidak ada gunanya..” mama tolayts menghiburnya, “tapi kau baik, pekerja keras dan penyayang, kan? kau beruntung karena hanya wajahnmu yang jaid penghalang, orang lain memiliki banyak halangan untuk mendekati tiffany, benarkan?” Tolayt bertanya, “ma, apakah kau mabuk?” Si mama menjawab, “tidak, aku hanya lapar..”

Leah berbaring dengan gelisah, karena Clark belum pulang. Sesekali dia menoleh ke pintu. Saat terdengar ketukan di pintu, Leah bergega sbangkit. tapi terdengar suara Jigs memangilnya. leah tertegun. Dia membuka pintu dengan enggan. Jigs berkata, “Leah, bisa kita bicara?”