Sinopsis On the Wing sof Love episode 50 MNCTV 27 by Meysha Lestari.

Sinopsis On The Wings of Love episode 50. Setelah mengantar air terakhir, Clark mengelosor kelelahan di depan rumah leah. leah memberinya air dan bertanya, “apa yang kau lakukan?” Clark menjawab kalau Tolayts memberitahunya bahwa itu tradisi di tempat itu bahwa pria harus membawakan air untuk seluruh keluarga dan para tetangga. Leah menyangka, “kau tak perlu membujuk ku Clark, kita sudah menikah.” Clatk menjawab kalau dia melkukan itu untuk pak SOl. Leah meminta Clark agar tidak membuat pak SOl menyukainya, “nanti dia tidak akan membiarkan kau pergi..” Clark bertanya, “bagaimana kalau aku tak mau pergi?” Keduanya saling tatap dan hendak berciuman, ketika pak SOl dan Tolayts keluar dan berdehem. Pak Sol mengajak Clark makan karena saat pamer sudah usai. leah menatap Clark dengan geli.

 
Jac terpaksa menyembunyikan Pasport Jigs agar dia tidak bias pulang ke Philipina. Clark dan leah mengatur tempat tidur. Clark hendak tidur di lantai. Leha memberitahu Clark kalau saat mabuk, dia tidur bersamanya diatas tempat tidur. Clark berniat melakukannya lagi. leah menegurnya. jac menelpon. Clark keluar untuk bicara dengannya. Jac menegur Clark karena pergi ke Philipina tanpa memberitahunya, “apakah ini ada hubungannya dengan leah? Clark menyangkal, “tidak. Aku ada order membuat futniture untuk kedai kopi.”

Jac lega, dia meminat Clark untuk paham, kalau Leah menjauh dari mereka demi kebaikan Jigs dan Clark, “janga membuat segala sesuatunya menjadi rumit..” Clark setuju. Clark memberitahu Leah kalau Jac menelpon dan tahu kalau dia di Philipina tapi tidak tahu kalau dia bersama Leah. leah gusar, takut kalau Jac menyangka mereka melakukan sesuatu. Clark menenangkan leah, “kita tdiak melakukan sesuatu yang salah. Kita melakukan ini untuk ayahmu..”

Jac menegur Jigs yang tidak masuk kerja di toko kelontong dan tidak memberitahu. Jigs meminta paspornta kembali dan uang untuk membeli tiket. jac coba memberinya pengertian. jigs berkata kalau jac tidak mau dirinya kembali ke Philipina, “suruh Clark pulang ke Amerika..dengan begitu aku akan tenang..”